Thursday, December 5, 2013

Obat Herbal Alami yang sangat mujarab dan bekhasiat

  • Amazon Plus membantu mengobati penyakit jantung

     Rita San (26) tahun asal Samarinda, Kalimantan Timur, seorang istri yang penuh ceria dalam membantu menekuni usaha suami tercinta di bidang properti. Karena aktivitas yang begitu tinggi, Rita lupa untuk melakukan pemeriksaan berkala mengenai kesehatan payudaranya. Suatu ketika Rita merasakan ada sakit di seputar puting payudaranya, dan seolah-olah ditusuk jarum di dalamnya. “Saya rasa seperti ditusuk-tusuk pakai jarum di seputaran payudara, badan juga rasanya mau sakit, dan napasnya jadi sengal-sengal. Saya cepat-cepat ke dokter sama suami, diperiksa, dan hasilnya positif, kanker payudara

  • K-Muricata Ampuh menumpas Penyakit Kanker Payudara

     stadium awal, betapa terkejutnya saya,” tutur Ibu muda yang jelita ini.Jalan singkat untuk menemukan herbal adalah melalui pencarian di internet. “Saya coba cari di internet, ketemulah Amazon Plus dan K-Muricata di website www.obatherbal-alami.com., saya pesan 12 botol Amazon Plus dan 3 kotak K-Muricata. Saya minum 60 ml Amazon Plus dan 3 sachet K-Muricata dalam sehari saya minum dua produk ini sebanyak 3 kali. Sambil mengurusi usaha, saya tetap bawa botol Amazon Plus dan air K-Muricata yang sudah saya masukkan dalam botol minum ukuran 1.2 liter,” tutur istri dari Joherman Aditya ini penuh semangat.

  • Wanita Rentan terhadap Kanker Serviks, ini Solusinya

     Hanya dalam waktu kurang dari 3 minggu penyakit kanker yang sudah mulai ada di payudaranya, perlahan-lahan mulai menghilang. “Saya periksa lagi ke dokter dan hasilnya bagus. Rasa sakit sudah tidak ada lagi, nyeri juga sudah hilang, kondisi badan saya lebih bugar. Saya tetap rutin minum Amazon Plus dan K-Muricata sampai habis stoknya. Ini tinggal sebotol, saya mau pesan lagi dari Jakarta,” ujarnya sambil memperlihatkan struk bukti transfernya ke rekening Bintang Sejagat Internasional, Jakarta.

No comments:

Post a Comment